home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Online SMTOWN Tembus Rekor Jumlah Penonton dari 186 Negara

Sabtu, 02 Januari 2021 11:03 by muthiasp | 622 hits
Konser Online SMTOWN Tembus Rekor Jumlah Penonton dari 186 Negara
Image source: SMTOWN

DREAMERS.ID - SM Entertainment sukses menggelar konser online SMTOWN pertama pada 1 Januari kemarin. Dengan tajuk SMTOWN LIVE - Culture Humanity, agensi raksasa itu memberikan akses nonton gratis kepada seluruh penggemar artisnya.

Konser onlinenya bertabur bintang dimeriahkan oleh Kangta HOT, TVXQ, Super Junior, Taeyeon SNSD, Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Red Velvet, sub unit NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV, SuperM, dan grup baru aespa. Serta Raiden dan Imlay.

Konser SMTOWN LIVE - Culture Humanity pun mencatat jumlah penonton yang fantastis, total sekitar 35,83 juta streaming dari 186 negara yang berbeda. Sehingga membuat rekor baru untuk jumlah penonton tertinggi yang pernah dicapai oleh konser online Korea.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Menjelaskan mengapa mereka memilih untuk membuat konser tersedia secara gratis, co-CEO SM Entertainment Lee Sung Soo dan Tak Young Joon berkomentar, “K-pop bukan hanya musik, tetapi juga bagian dari kehidupan orang-orang dan media yang kami gunakan untuk berkomunikasi dan berbagi emosi kita."

"Saat kami mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020, yang merupakan tahun yang sulit karena pandemi COVID-19, kami ingin menyemangati para penggemar K-pop di seluruh dunia yang mengalami masa-masa sulit [tahun ini], jadi kami menyiapkan konser gratis ini dengan harapan memberi mereka energi cerah dan harapan untuk masa depan yang lebih baik," jelasnya.

Konser SMTOWN LIVE - Culture Humanity pun mengusung tema yang bagus yakni be kind, be humble, be the love, agar kehidupan menjadi lebih menyenangkan dan bahagia untuk semuanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)