home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Bebas Wajib Militer, Ini Proyek Akting Selanjutnya

Sabtu, 02 Januari 2021 18:00 by bellaevania | 1416 hits
Lee Jong Suk Bebas Wajib Militer, Ini Proyek Akting Selanjutnya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Awal tahun baru 2021 ini menjadi kebahagiaan sendiri bagi para penggemar aktor Lee Jong Suk. Pasalnya aktor kelahiran 14 September 1989 ini baru saja dibebas tugaskan dari wajib militer.

Lee Jong Suk telah menjalani wajib militer sejak 8 Maret 2019. Ia mengabdi sebagai pekerja sosial sebab tidak diizinkan untuk tugas aktif karena kecelakaan mobil yang dia alami ketika dia berusia 16 tahun.

Setelah mengakhiri wajib militer hari ini, Lee Jong Suk langsung kembali ke dunia akting. Dia akan melakukan syuting film baru karya sutradara Park Hoon Jung berjudul 'Witch 2'. Lee Jong Suk akan tampil spesial sebagai cameo, ini juga menjadi kedua kalinya Lee Jong Suk terlibat dengan proyek sutradara V.I.P tersebut.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Sebelumnya, Lee Jong Suk berencana membintangi film 'The Witch: Part 1 The Subversion'. Tetapi karena sudah mendekati masa wajib militernya, ia menolak tawaran tersebut.

'The Witch' menceritakan kisah seorang gadis yang lolos dari laboratorium misterius. Hidupnya berubah ketika dia menemukan bahwa dia adalah ciptaan dari salah satu eksperimen di laboratorium itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)