home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Super Junior Beberkan Alasan Hapus Akun Instagram

Minggu, 03 Januari 2021 07:00 by muthiasp | 4272 hits
Eunhyuk Super Junior Beberkan Alasan Hapus Akun Instagram
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Awal tahun 2021 juga menjadi yang mengejutkan bagi ELF, penggemar Super Junior, karena Eunhyuk baru saja mengumumkan telah menghapus akun Instagram pribadinya @eunhyukee44.

Melalui postingan terbaru di fitur Bubble aplikasi Lysn, Eunhyuk mengungkapkan, "Aku menghapus Instagram-ku. Sepertinya sns hanya menjadi tempat yang sangat umum, dan sepertinya itu terlalu terbuka untuk orang lain selain diri kita sendiri."

Eunhyuk mengatakan punya cara lain berinteraksi dengan fans salah satunya Youtube, "Jadi aku akan mencoba berkomunikasi melalui berbagai cara lain, seperti Bubble bukan Instagram. Dan aku akan segera mempersiapkan Youtube."

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Lebih lanjut, Eunhyuk meminta maaf ke fans dan mengaku sudah lama memikirkan niat untuk menghapus akun Instagramnya, "Aku benar-benar minta maaf membuat kalian sedih. Aku sudah lama memikirkannya, tapi rasanya aku tidak boleh hanya berpikir saja dan melakukannya tahun ini."

"Jangan khawatir. Aku akan lebih dekat dengan diri sendiri," tutupnya. Akun Instagram Eunhyuk pun kini sudah kosong. Terakhir, ia mengantongi lebih dari 4,9 juta pengikut dan total sudah membagikan 1207 postingan. Walau mengejutkan, keputusan tersebut dihormati oleh para penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)