home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Buka-bukaan Soal Beban Terima Daesang Pertama Setelah 14 Tahun

Senin, 04 Januari 2021 09:20 by fzhchyn | 526 hits
Park Hae Jin Buka-bukaan Soal Beban Terima Daesang Pertama Setelah 14 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 14 tahun berkarir di dunia akting, Park Hae Jin akhirnya mendapatkan penghargaan tertinggi Daesang (Grand Prize) untuk pertama kalinya di MBC Drama Awards 2020 lewat perannya dalam drama ‘Kkondae Intern’. Namun di balik itu, sang aktor rupanya merasakan beban yang cukup berat.

Dalam wawancara terbarunya dengan Ilgan Sports, ia berulangkali menekankan rasa tak percaya bahwa dirinya telah memenangkan penghargaan tersebut. Park Hae Jin dengan rendah hati mengatakan, “Aku tidak melakukan banyak hal, tapi entah bagaimana akhirnya aku menerima daesang.”

“Aku mengirimkan pesan kepada orang-orang, ‘Aku minta maaf karena aku yang menerimanya’. Selama hidupku sebagai aktor, aku berpikir, ‘Apakah aku akan pernah bisa memenangkan penghargaan semacam ini?’,” imbuhnya.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Lebih lanjut, Park Hae Jin mengungkapkan, “Aku pikir setidaknya 50 persen dari aku memennagkan penghargaan ini adalah keberuntungan. 40 persen adalah kekuatan dari drama itu sendiri, dan menurutku aku hanya menyumbang sekitar 10 persen.”

Sang aktor kemudian mengaku, “Saat aku menerima penghargaan, aku telah melihat banyak orang mengungkapkan bahwa mereka merasa terbebani dan berkata, ‘Aku tidak tahu apakah aku pantas memenangkan penghargaan ini’. Sekarang aku mengerti mengapa mereka mengatakan itu. Mungkin karena situasi saat ini, dibandingkan merasakan kegembiraan setelah menerima penghargaan, aku terus berpikir, ‘Apa yang harus aku lakukan? Aku dalam masalah besar’. Perasaanku campur aduk.”

Menggambarkan pengalamannya setelah malam besarnya itu berakhir, Park Hae Jin mengatakan, “Setelah upacara penghargaan, aku langsung pulang, mandi, dan tidur. Aku belum pernah melihat begitu banyak pesan ucapan selamat dalam hidupku. Tidak peduli seberapa banyak aku scrolling dan scrolling, masih ada pesan baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)