home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Galaxy Buds+ Edisi BTS Raih Penghargaan Inovasi Terbaik di CES 2021

Senin, 04 Januari 2021 12:15 by fzhchyn | 1875 hits
Samsung Galaxy Buds+ Edisi BTS Raih Penghargaan Inovasi Terbaik di CES 2021
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Beberapa produk Samsung Electronics berhasil mendapat pengakuan di ajang Consumer Electronics Show (CES) Innovation Awards 2021. Salah satunya Galaxy Buds + Edisi BTS yang memenangkan Best of Innovation dalam kategori Headphones & Personal Audio.

CES Innovation Awards adalah kompetisi tahunan yang menghormati desain dan rekayasa yang luar biasa dalam produk teknologi konsumen. Program ini mengakui penerima penghargaan dalam banyak kategori produk teknologi konsumen dan membedakan yang berperingkat tertinggi di masing-masing kategori.

Ada dua tingkat penghargaan di ajang ini, yaitu Honoree dan Best of Innovation. Honoree diberikan kepada produk dengan skor di atas ambang batas yang ditetapkan untuk kategori tertentu. Sementara Best of Innovation diberikan hanya untuk produk dengan peringkat tertinggi di setiap kategori, atau beberapa jika terjadi seri.

Galaxy Buds + Edisi BTS memenangkan Best of Innovation dalam kategori Headphones & Personal Audio. Dalam keterangannya, CES menulis, “Galaxy Buds + Edisi BTS menawarkan audio berkualitas studio dengan harga terjangkau. Didukung oleh teknologi AKG dan sistem speaker dua arah yang inovatif, pengguna menikmati suara yang jernih dengan trebel yang kaya dan bass yang dalam.”

“Teknologi New Ambient Sound memungkinkan pengguna untuk memilih seberapa banyak kebisingan latar belakang yang masuk, sementara sistem tiga mikrofon yang inovatif menawarkan kualitas panggilan yang jernih.”

“Earbud ini didukung oleh baterai yang tahan lama, dan dapat mengisi daya selama satu jam hanya dalam beberapa menit. Dibuat dengan warna ungu BTS yang khas, earbud ini tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan yang superior tetapi juga menawarkan estetika yang berani dan mengubah permainan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)