home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Kena Tegur Agensi Karena Terlalu Absurd di 2 Days 1 Night

Senin, 04 Januari 2021 10:00 by muthiasp | 2188 hits
Kim Seon Ho Kena Tegur Agensi Karena Terlalu Absurd di 2 Days 1 Night
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho kini sudah masuk jajaran aktor ternama Korea Selatan berkat drama Start-Up, tak heran jika agensi berusaha keras menjaga imej aktornya, sekalipun dalam program variety 2 Days & 1 Night Season 4.

Pada episode terbaru 2 Days & 1 Night Season 4, Minggu (3/1) malam, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa agensinya telah memintanya agar tidak bertindak terlalu jauh dengan ekspresi wajah kocaknya di variety show tersebut.

Saat bersiap untuk memainkan permainan di mana mereka harus tetap membuka mata tanpa berkedip, Kim Jong Min bertanya apakah mereka diizinkan untuk memutar mata ke atas sebagai strategi. Kim Seon Ho kemudian meniru ekspresi wajahnya yang lucu beberapa kali sambil tertawa, "Bukankah ini curang?"

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Setelah melihat itu, PD Bang Geul Yi dengan bertanya, "Apakah kamu akan baik-baik saja?" Kim Jong Min menimpali, "Apakah ini baik untuk citra mu?" Teringat permintaan agensinya, Kim Seon Ho berkata, "Oh, benar. Aku tidak boleh melakukan ini."

Yeon Jung Hoon bingung bertanya kenapa, lalu Kim Seon Ho menjelaskan sambil tersenyum, “Agensiku memberiku peringatan. Mereka menyuruhku untuk tidak membuat wajah jelek di depan kamera."

Saat semua orang tertawa, Kim Seon Ho melanjutkan, "Mereka mengatakan tidak apa-apa bagiku untuk melakukan yang terbaik, tetapi aku harus menjaga wajahku tidak tercela."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)