home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Dikabarkan Beli Rumah 97 Miliar di Itaewon

Senin, 04 Januari 2021 12:30 by fzhchyn | 546 hits
Jungkook BTS Dikabarkan Beli Rumah 97 Miliar di Itaewon
Image source: Dicon

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari Jungkook BTS yang dikatakan telah membeli sebuah rumah di kawasan Itaewon, Yongsan, Seoul. Ini bukan kali pertama bagi member termuda di grupnya tersebut dikabarkan membeli dan menjual properti.

Melansir outlet berita Etoday pada 4 Desember, industri real estate mengatakan bahwa Jungkook membeli rumah dua lantai di Itaewon pada November tahun lalu seharga 7,6 miliar won atau sekitar 97,4 miliar rupiah.

Pihak industri juga mengungkapkan detail mengenai rumah tersebut, di mana properti dibangun pada tahun 1976. Rumah ini merupakan rumah terpisah dengan luas bangunan 230,74m2 dan luas total 637m2.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Rumah yang dibeli Jungkook terletak di kawasan diplomatik di itaewon, yang populer di kalangan pemilik peoperti dan diplomat serta penduduk asing. Kawasan ini bertetangga dengan kedutaan Kuwait dan kediaman kedutaan India. Diketahui bahwa bahkan sekarang, itu disewa oleh perusahaan asing. Jarak yang ditempuh hanya 5 menit (1,5 km) dengan mobil dari Hannam, Yongsan, di mana BTS tinggal.

Belakangan ini, investasi selebriti di kawasan Itaewon semakin meningkat. Hal ini disebabkan keunggulan letak geografisnya yang terletak di antara pusat kota Gwanghwamun dan Gangnam, serta terbentuknya kawasan hunian yang mewah. Komedian Park Myung Soo dan aktris Hwang Jung Eum juga membeli rumah terpisah di Itaewon masing-masing seharga 5,8 miliar won dan 4,65 miliar won pada tahun 2017 dan tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)