home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas dari KeyEast, Joo Ji Hoon Gabung Agensi Baru Krystal f(x)

Senin, 04 Januari 2021 16:30 by muthiasp | 774 hits
Lepas dari KeyEast, Joo Ji Hoon Gabung Agensi Baru Krystal f(x)
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak akhir tahun lalu, Joo Ji Hoon santer diberitakan akan keluar dari agensi KeyEast Entertainment yang sudah menjadi rumahnya sejak tahun 2011. Sekarang, ia sudah dipastikan pindah ke agensi baru bernama H& Entertainment.

Pada 4 Januari, perwakilan H& Entertainment menyatakan bahwa Joo Ji Hoon sudah menandatangani kontrak eksklusif dengannya. Fyi, H& Entertainment didirikan oleh Hong Min Ki yang dulunya adalah wakil presiden KeyEast dan telah bekerja dengan Joo Ji Hoon sejak 2011.

H& Entertainment menyatakan, “Kami sangat senang bahwa Joo Ji Hoon telah bergabung dengan agensi kami. Joo Ji Hoon telah menunjukkan pesona yang tak tertandingi melalui banyak karyanya dan mendapatkan fandom global di luar Asia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya sehingga dia dapat membangun karir akting yang lebih kuat."

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

H& Entertainment adalah rumah bagi sejumlah aktor dan aktris terkenal termasuk Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi mantan artis KeyEast Entertainment, Jung In Sun, Kwak Dong Yeon yang pindah dari FNC Entertainment, Krystal f (x) mantan naungan SM Entertainment, dan banyak lagi.

Joo Ji Hoon sendiri saat ini tengah menggarap drama Korea terbarunya berjudul Mount Jiri, bersama dengan Jun Ji Hyun. Selama berada di KeyEast Entertainment, karirnya sangat cemerlang. Terakhir, ia sukses dengan drama Hyena, serial Kingdom, dan film seri Along with the Gods.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)