home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Wamil, Deretan Idola K-Pop Ini Ungkap Rencana di Tahun 2021

Selasa, 12 Januari 2021 16:40 by SidikTri | 1045 hits
Selesai Wamil, Deretan Idola K-Pop Ini Ungkap Rencana di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu hal yang menggembirakan yang terjadi di tahun 2020 bagi para penggemar K-Pop adalah kembalinya para idola mereka dari wajib militer. Mulai dari Yoon Jisung, seluruh member HIGHLIGHT,  hingga Key dan Minho SHINee.

Penggemar senang mereka akhirnya dapat kembali ke grup mereka. Diantaranya sudah memiliki rencana sendiri yang akan direalisasikan pada tahun 2021 ini. Berikut ulasannya, dilansir dari Koreaboo.

Yoon Jisung

Yoon Jisung eks Wanna One yang memulai aktivitas solonya mulai tahun 2019, telah menjalani wajib militer sejak Mei 2019, dan pada 13 Desember 2020 lalu resmi dibebaskan. Ia pun kemudian menyampaikan harapannya pada tahun ini tak lama setelah ia keluar wamil.

“Di tahun 2021, saya berharap dapat mempromosikan tidak hanya di musik, tetapi juga di hiburan, musikal, akting, pemotretan, dan banyak lagi. Khususnya dengan musikal, saya dapat memiliki kesempatan untuk berakting di atas panggung dan belajar dari senior saya," ujarnya.

"Ini membuat saya merasakan pesona akting. Karena itu, saya berharap dapat menunjukkan sisi berbeda dari diri saya kepada publik melalui akting. Saya juga berharap untuk merilis album tahun ini dan menunjukkan penampilan yang bagus untuk penggemar saya,” ungkap Yoon Jisung.

SHINee

Setelah album mereka dirilis pada Juni 2018, anggota SHINee mulai mendaftar wajib militer. Dimulai dengan Onew pada Desember 2018, kemudian Key pada Maret 2019, dan terakhir Minho pada April 2019. Ketiganya perlahan aktif dengan proyek masing-masing.

Baca juga: Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Onew dengan konten Youtube, Key menjadi pembawa acara, Minho dengan aktingnya. Dan kabar baiknya, SHINee sudah dipastikan sedang mempersiapkan album baru yang akan rilis di tahun 2021 ini.

HIGHLIGHT

Semua anggota HIGHLIGHT akhirnya selesai wajib militer pada tahun 2020 lalu. Mereka pun juga menyampaikan harapan manisnya untuk tahun 2021 ini, yaitu agar bisa melakukan promosi baik secara individu maupun grup. Penggemar pun sudah sangat menantikan karya musik baru dari HIGHLIGHT.

INFINITE

Setelah dua member mereka yaitu Sungyeol dan Dongwoo kembali dari wamil masing-masing pada Oktober dan November 2020, menyusul sang leader Sunggyu. Pertama, Sunggyu mengatakan, "Saya akan bekerja keras dalam segala hal yang dapat saya lakukan."

Lalu Sungyeol berkata, "Saya akan mencoba untuk berkomunikasi dan lebih menunjukkan wajah saya kepada para penggemar yang telah menunggu lama." Dongwoo menambahkan, “Saya pikir ini akan menjadi tahun bagi saya untuk belajar. Setelah pandemi ini menjadi lebih terkendali, saya ingin belajar musik dan olahraga."

INFINITE sepertinya baru akan bisa aktif sebagai grup setelah Sungjong dan Woohyun menyelesaikan wajib militernya, masing-masing di bulan Mei dan Agustus 2021. Namun tanpa L alias Kim Myungsoo yang baru akan masuk wamil tahun ini.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)