home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Lebih Selektif Pilih Proyek Baru Setelah Drama Flower of Evil

Selasa, 05 Januari 2021 12:00 by muthiasp | 509 hits
Lee Jun Ki Lebih Selektif Pilih Proyek Baru Setelah Drama Flower of Evil
Image source: Waves

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki menyapa penggemar lewat pemotretan dan wawancara terbaru di awal Januari 2021 bersama majalah WAVES. Ia berbicara tentang memilih proyek akting selanjutnya dengan lebih hati-hati.

Seperti yang diketahui, Lee Jun Ki kembali berakting di tahun setelah dua tahun absen. Aktor tampan ini menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dengan peran ganda, sebagai ayah dan psikopat, dalam Flower of Evil.

Dalam wawancara tersebut, Lee Jun Ki berbagi tentang pemikirannya tentang proyek selanjutnya. Dia menyatakan, “Saya dengan hati-hati mencari banyak kemungkinan pilihan. Saya merenungkan bagaimana saya bisa menunjukkan sisi baru dalam karya saya berikutnya."

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Lee Jun Gi juga berbagi bahwa elemen terpenting dari menjadi seorang aktor adalah "orang", menjelaskan bahwa salah satu manfaat terbesar menjadi seorang aktor adalah dapat menyembuhkan orang lain.

Pria kelahiran 1982 ini menambahkan, "Saat itulah saya merasa paling dihargai dan berhasil. Saya akan bekerja untuk menjadi aktor yang tidak melewatkan hal-hal terkecil sekalipun."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)