home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinospsis Sisyphus: The Myth, Drama Terbaru Park Shin Hye

Selasa, 05 Januari 2021 12:40 by bellaevania | 657 hits
Sinospsis Sisyphus: The Myth, Drama Terbaru Park Shin Hye
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - JTBC menyiapkan drama baru yang direncanakan tayang pada Februari 2021. Drama yang bertajuk Sisyphus: The Myth ini dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Sisyphus The Myth menceritakan kisah perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius bernama Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

Han Tae Sool merupakan pendiri dari Quantum and Time Company. Berkat usaha dan inovasinya Quantum and Time menjadi perusahaan kelas dunia. Dia juga disebut sebagai pahlawan nasional dan keajaiban dalam dunia teknik Korea.

Baca juga: 7 Cewek Tangguh di Drama Korea Tahun 2021, Siapa Jagoan-mu?

Hal berbeda terjadi usai kakak laki-lakinya meninggal 10 tahun lalu. Han Tae Sool mengetahui kebenaran mengejutkan tentang kematian saudaranya. Ia mulai melakukan perjalanan berbahaya.

Sementara Kang Seo Hae adalah seorang wanita tangguh. Dia bisa mengalahkan pria besar dengan tangan kosong, penembak jitu dan mampu membuat bom. Dia mempelajari keterampilan ini untuk bertahan hidup di dunia yang di dominasi gangster dan kelompok militer.

Suatu hari, setelah perjalanan yang panjang dan berbahaya, dia datang ke Han Tae Sool untuk menyelamatkannya. “Jika aku menyelamatkanmu, kamu akan menyelamatkan dunia,” ujar Seo Hae dalam teaser drama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)