home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Ini Diprediksi Jadi Calon Lawan Main Song Hye Kyo di Drama Baru

Selasa, 05 Januari 2021 15:20 by muthiasp | 3917 hits
5 Aktor Ini Diprediksi Jadi Calon Lawan Main Song Hye Kyo di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo baru saja diumumkan bergabung dalam proyek drama terbaru karya Kim Eun Sook. Penggemar drama Korea pun antusias dan mulai membuat prediksi terkait aktor mana yang akan menjadi lawan mainnya.

Setidaknya ada lima nama yang diprediksi kemungkinan besar akan cocok jika bersanding dengan Song Hye Kyo. Beberapa diantaranya sudah pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook. Melansir Allkpop, berikut ulasannya.

Gong Yoo

Gong Yoo sempat nyaris menjadi lawan main Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun. Lalu ia bekerja sama dengan Kim Eun Sook dalam drama fenomenal Goblin di tahun 2016 lalu. Akankah Gong Yoo masuk dalam bursa pemain drama baru ini?

Lee Jong Suk

Tak lama setelah debut akting, Lee Jong Suk bergabung dalam drama populer Secret Garden yang juga ditulis oleh Kim Eun Sook. Setelah itu, Lee Jong Suk sukses bermain dengan beberapa aktris senior. Seperti Lee Na Young dalam drama Romance is a Bonus Book. Mungkin saja dia juga cocok dengan Song Hye Kyo.

Kim Woo Bin

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Kim Woo Bin sudah dua kali membintangi drama Korea karya Kim Eun Sook, yaitu A Gentleman's Dignity (2012) dan The Heirs (2013). Kim Woo Bin sempat menolak tawaran Descendants of the Sun. Sehingga ia masuk dalam prediksi netizen sebagai aktor yang akan mendampingi Song Hye Kyo di drama terbaru.

Won Bin

Won Bin menjadi aktor favorit Kim Eun Sook, yang selalu jadi orang pertama yang ada di daftar calon pemain. Walau sempat menolak tawaran main Descendants of the Sun, tetapi chemistry Won Bin dan Song Hye Kyo di drama Autumn in My Heart masih membekas hingga sekarang.

Fyi, Won Bin sudah 19 tahun tidak main drama. Terakhir, ia membintangi drama Friends di tahun 2002.

So Ji Sub

Last but not least, So Ji Sub juga diprediksi menjadi incaran sebagai lawan main dari Song Hye Kyo. Aktor tampan ini belum pernah bekerja sama dengan Song Hye Kyo maupun penulis Kim Eun Sook. Namun dengan kemampuan akting yang keren, sepertinya akan bisa mengimbangi Song Hye Kyo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)