home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Mouse, Lee Seung Gi Hadapi Pembunuh Berantai Psikopat

Selasa, 05 Januari 2021 18:30 by bellaevania | 2251 hits
Sinopsis Mouse, Lee Seung Gi Hadapi Pembunuh Berantai Psikopat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama Vagabond di tahun 2019, Lee Seung Gi kembali berakting lewat drama terbaru berjudul ‘Mouse’ yang direncanakan tayang di tvN pada tahun ini.

Lee Seung Gi akan berperan sebagai polisi pemula bernama Jung Ba Reum. Dia memiliki kepribadian yang jujur dan selalu berusaha mencapai keadilan. Kehidupan Jung Ba Reum berubah total setelah dia bertemu pembunuh psikopat. Pembunuhan berantai secara gila-gilaan terjadi, membuat seluruh bangsa dicengkram ketakutan hingga kekacauan.

Aktor Lee Hee Joon mencoba peran utama pertamanya setelah 6 tahun dalam drama ini. Ia akan berperan sebagai detektif Go Moo Chi yang orang tuanya dibunuh ketika dia masih kecil. Bertekad untuk membalas pembunuhan orang tuanya, Go Moo Chi tidak peduli tentang hukum. Dia bersedia menggunakan cara apa pun untuk mengungkap penjahat.

Aktris Park Ju Hyun yang makin bersinar setelah membintangi 'Extracurricular' akan berperan sebagai Oh Bong Yi, seorang siswa SMA tangguh yang jago bela diri. Ia tinggal bersama neneknya. Tiap bertemu Jung Ba Reum, keduanya slalu bertengkar.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Kyung Soo Jin akan tampil sebagai Choi Hong Joo, seorang sutradara produksi (PD) berbakar yang dikenal sebagai ‘Sherlock Hong Joo’. Dia menyimpan rahasia yang memaksanya terlibat dengan seorang pembunuh selama masa kecilnya.

Ahn Jae Wook akan berperan sebagai ahli bedah saraf terkenal Han Seo Joon dan Kim Jung Nan akan berperan sebagai istrinya Sung Ji Eun. Sementara P.O Block B, akan berperan sebagai detektif rookie yang bekerja di bawah Go Moo Chi.

Drama ini menceritakan kisah yang dimulai dengan pertanyaan bagaimana jika kita dapat mengidentifikasi psikopat sebelumnya, “Jika Anda dapat menyaring psikopat dari rahim ibu melalui pengujian genetik janin, dan jika anak dalam perut Anda adalah seorang psikopat, maukah Anda melahirkan anak itu?”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)