home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Sedang Persiapkan Album Baru, Kapan Rilis?

Rabu, 06 Januari 2021 15:00 by muthiasp | 379 hits
SHINee Sedang Persiapkan Album Baru, Kapan Rilis?
Image source: @shinee

DREAMERS.ID - Tiga anggota SHINee yang sempat hiatus karena wajib militer kini sudah kembali aktif di dunia hiburan, bergabung dengan Taemin sang maknae. Grup yang debut pada tahun 2008 itu dikonfirmasi sedang menyiapkan album baru.

Pada 6 Januari, outlet media SportsToday melaporkan bahwa Onew, Key, Minho, dan Taemin akan merilis album baru pada bulan Februari. Comeback mereka sebelumnya sempat dibocorkan di konser online terbaru SMTOWN.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi membenarkannya, “SHINee sedang mempersiapkan album baru. Jadwal comeback akan diumumkan setelah dikonfirmasi.”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Praktis, ini akan menjadi comeback grup pertama SHINee sejak perilisan album The Story of Light: Epilogue pada September 2018. Sekaligus aktifnya kembali grup setelah dua tahun rehat sejenak.

Sebelumnya, Key sudah kembali aktif mengisi berbagai acara, begitu pula dengan Onew. Minho setelah wajib militer menjadi cameo di drama Lovestruck in the City. Sedangkan Taemin belum lama comeback solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)