home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Dibintangi Jang Dong Yoon, Lawan Mainnya Bikin Greget

Rabu, 06 Januari 2021 19:00 by Rie127 | 687 hits
5 Drama Korea yang Dibintangi Jang Dong Yoon, Lawan Mainnya Bikin Greget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor tampan Jang Dong Yoon, memang telah menarik perhatian banyak penggemar drama Korea karena aktingnya yang totalitas dan wajahnya yang imut dan manis di usianya yang sudah mencapai 28 tahun.

Berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi oleh Jang Dong Yoon, yang semuanya mendapatkan pujian karena kemampuan akting dan karakternya yang membuat penonton jatuh hati

1. School 2017

Mengisahkan tentang kehidupan dan perjuangan anak sekolah dalam mengjadapi tantangan dan tekanan untuk mendapatkan nilai yang sempurna. Drama ini dibintangi oleh Sejeong yang berperan sebagai Ra Eun Ho, yang memiliki cita-cita memasuki universitas yang sama dengan cinta pertamanya.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Song Dae Whee, murid pintar, baik, dan memiliki humor yang bagus dan di puji karena kepribadiannya.

2. If We Were a Season

Mengisahkan tentang Yoon Hae Rim (diperankan oleh Chae Soo bin) dan Uhm Gi Seok (diperankan oleh Jang Dong Yoon), merupakan dua siswa sekolah menengah yang lahir di hari yang sama, dan menjadi tetangga hingga tumbuh besar bersama.

Mereka menjadi sepasang sahabat yang sangat dekat dan berharga satu sama lain, hingga suatu hari, datang murid pindahan dari Seoul bernama Oh Dong Kyeong (diperankan oleh Jinyoung B1A4).

3. Search

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Menceritakan tentang anggota pasukan pencarian militer, Koo Dong Jin (diperankan oleh Jang Dong-Yoon) yang merupakan seorang sersan dan Son Ye Rim (diperankan oleh Krystal), seorang perwira elit yang memiliki rahasia mengenai identitasnya.

Mereka mencoba untuk mengungkap misteri, dan berjuang di perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara, yang diawali dengan kasus pembunuhan.

4. Tale of Nok Du

‘Tale of Nok Du’ sendiri merupakan drama komedi romantis di era Joseon yang menceritakan kisah Jeon Nok Du (diperankan oleh Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai wanita untuk memasuki komunitas misterius yang semuanya wanita.

Ia kemudian bertemu dengan Dong Dong Joo (diperankan oleh Kim So Hyun), perempuan yang sedang menjalani pelatihan sebagai gisaeng, atau penari.

5. Joseon Exorcist

Drama yang akan tayang pada bulan Maret 2021 ini, mengisahkan tentang kembalinya para orang-orang yang telah meninggal karena dibunuh oleh keluarga kerajaan di era Joseon. Para mayat hidup ini seakan-akan ingin melakukan balas dendam atas apa yang telah menimpa mereka.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai seorang pangeran bernama Chungnyeong yang dijuluki kutu buku dan dipaksa untuk berperang dan melindungi Joseon dari roh jahat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)