home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Sol Kyung Gu, Park So Dam, hingga Kim Dong Hee di Film Terbaru

Kamis, 07 Januari 2021 10:10 by fzhchyn | 417 hits
Detail Karakter Sol Kyung Gu, Park So Dam, hingga Kim Dong Hee di Film Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film ‘Ghost’ (judul sementara) akhrinya resmi mengumumkan jajaran pemainnya. Disutradarai Lee Hae Young, yang sebelumnya menggarap film hits 2010 ‘Believer’, film terbaru ini akan menjadi film aksi mata-mata dengan setting tahun 1993, selama masa penjajahan Jepang di Korea.

‘Ghost’ menceritakan kisah lima tersangka yang dicurigai sebagai “hantu” misterius, mata-mata untuk perlawanan anti-Jepang. Terjebak di dalam hotel yang terisolasi untuk diinterogasi, kelima karakter tersebut harus menggunakan akalnya untuk berusaha melarikan diri sembari saling mencurigai dan meragukan satu sama lain.

Sol Kyung Gu akan berperan sebagai Murayama Jyunji, seorang perwira polisi Jepang dan mantan tentara yang pernah menjadi anggota badan intelijen Jepang, tetapi sejak itu jabatannya diturunkan untuk mengawasi komunikasi untuk pemerintah kolonial Jepang di Korea.

Baca juga: Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix Terbaru 'The Whirlwind'

Kemudian Park So Dam akan membintangi film tersebut sebagai Yuriko, karakter yang berhasil menjadi sekretaris yang powerful dari pejabat tinggi dalam pemerintah kolonial Jepang di Korea meskipun dirinya adalah orang Korea.

Honey Lee akan berperan sebagai Park Cha Kyung, seorang karyawan komunikasi yang merekam pesan berkode, sementara Kim Dong Hee akan berperan sebagai rekan kerjanya yang lebih muda, Baek Ho.

Seo Hyun Woo akan berperan sebagai Chun Kye Jang, seorang kriptografer penakut tapi tajam yang sangat berbakat dalam dekripsi, dan Park Hae Soo akan melengkapi pemeran utama sebagai Kaito, agen keamanan yang memimpin investigasi ke dalam ‘Ghost’, mata-mata yang memiliki menyusup ke pemerintah kolonial.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)