home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Kembali Jadi Mentor Program 'Youth with You' di Cina

Kamis, 07 Januari 2021 16:00 by muthiasp | 448 hits
Lisa BLACKPINK Kembali Jadi Mentor Program 'Youth with You' di Cina
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walau baru berkarir selama kurang lebih lima tahun, tetapi Lisa masuk dalam jajaran idola K-Pop bertalenta yang sangat diperhitungkan. Wajar, jika ia kembali didapuk sebagai mentor ajang pencarian bakat Tiongkok, Youth With You.

Pada 7 Januari, Lisa BLACKPINK dikonfirmasi lanjut menjadi mentor di Youth with You musim ketiga yang akan berlangsung pada tahun 2021 ini. Sebelumnya, Lisa sudah menjadi mentor untuk Youth with You musim kedua.

Pihak Youth with You memposting poster Lisa sebagai mentor di media sosial resmi mereka, “Tahun 2021 akan terus menjadi saksi penampilan mentor dance kami Lisa. Siap menari dan bersenang-senang bersamanya? ”

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Tidak hanya memberikan ilmunya sebagai idola K-Pop ternama dan penari handal, Lisa pun menunjukkan ketegasannya agar para kontestan yang berkompetisi bisa mengembangkan potensinya dengan baik.

Sementara itu, Lisa saat ini tengah disibukkan dengan persiapan debut solo yang sudah dijadwalkan untuk dilakukan tahun ini. Begitu pula dengan konser online pertama BLACKPINK yang akan dilangsungkan pada akhir bulan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)