home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Uncanny Counter 09-10: Pemecatan So Moon dan Berkumpulnya Roh Jahat

Kamis, 07 Januari 2021 19:00 by Rie127 | 494 hits
The Uncanny Counter 09-10: Pemecatan So Moon dan Berkumpulnya Roh Jahat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketika dalam perjalanan pulang, So Moon tanpa sengaja kembali bertemu dengan roh jahat level tiga atau Ji Cheong Shin. Pertarungan pun kembali terjadi, yang mengakibatkan So Moon mengalami patah pada tangannya. karena bertarung sendirian.

Hana, Mo Tak, dan Mae Ok menyusul So Moon yang sudah sekarat. Ia berhasil disembuhkan, namun Mae Ok kehilangan banyak energi saat menyembuhkan So Moon.

Konflik kembali muncul saat Shin Myeong Whi (diperankanoleh Choi Kwang Il) akan melakukan pencalonan sebagai presiden. Hal ini membuat para counter menyusun rencana untuk mengacaukan acara tersebut dengan memutarkan video mengenai pembuangan limbah illegal di Jungjin yang memakan banyak korban jiwa.

Sayangnya, hal tersebut membuat para counter dipanggil ke Yung untuk di sidang, disana mereka bertemu dengan para partner meraka, dan juga inspektur yang mengurus mengenai hukuman dan peringatan pada Counter.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Dalam peraturan, Counter yang mendapatkan 5 peringatan akan dicabut haknya sebagai Counter. Meskipun, tidak ada yang mendapatkan 5 peringatan, Wigen mengajukan pencabutan hak Counter untuk So Moon, karena dianggap telah membahayakan Counter dan Yung, dengan emosinya yang tidak stabil dan gegabah. Terlebih ia tidak mendengarkan kata Wigen untuk pergi saat bertarung melawan Ji Cheong Shin.

Pengajuan tersebut kemudian diterima, dan So Moon menjalani kehidupan sebagai manusia biasa. Namun, Choi Jang Mul (diperankan oleh Ahn Suk Hwan), seorang yang mengurus kehidupan counter tidak menghapus ingatan So Moon, agar ia terhindar dari deretan orang jahat yang ia temui ketika menjadi counter.

Ia kemudian kembali bertemu Mo Tak, saat dikantor kepolisian untuk memastikan kabar meninggalnya Ji Cheong Shin, yang ternyata bekerja sama dengan Taesin Group dan wali kota. Dan pada akhirnya Shin Myeong Whi berhasil mendapatkan peringkat nomor 1 saat pencalonan sebagai presiden.

Tak hanya sampai disitu, mereka kembali dihadapi oleh Ji Cheong Shin yang mengumpulkan para roh jahat untuk membunuh para Counter, dengan menjadikan So Moon sebagai umpan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)