home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Donasi Lagi untuk Tim Medis Korsel Lawan COVID-19

Kamis, 07 Januari 2021 18:20 by muthiasp | 363 hits
Song Joong Ki Donasi Lagi untuk Tim Medis Korsel Lawan COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dengan meningkatnya kembali kasus COVID-19 di Korea Selatan, banyak pihak yang kembali melakukan donasi. Salah satunya adalah Song Joong Ki, yang kembali menyumbangkan dana besar untuk tim medis di sana.

Pada 7 Januari, Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge mengungkapkan, "Song Joong Ki menyumbangkan 100 juta Won (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk perlindungan musim dingin bagi staf medis yang bekerja melawan COVID-19."

Donasi akan digunakan untuk membeli alat penghangat bagi staf medis yang bekerja di pusat pemeriksaan luar ruangan meskipun cuaca dingin. Ini menjadi kali kedua Song Joong Ki memberikan perhatian dan secara tidak langsung turut andil memerangi virus corona.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Pada Februari 2020 lalu, Song Joong Ki juga berdonasi sekitar Rp 1,2 miliar untuk tujuan yang sama. Kemudian di bulan Agustus 2020, aktor tampan ini juga menyumbangkan 50 juta Won (sekitar Rp 639 juta) untuk membantu korban banjir.

Sementara itu, Song Joong Ki sedang sibuk syuting drama terbaru berjudul Vincenzo yang dijadwalkan tayang tahun ini. Dan akan menyapa penggemar lewat film baru Space Sweepers yang akhirnya akan ditayangkan melalui Netflix pada 5 Februari 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)