home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Penyemangat Hidup Dalam Drama The Uncanny Counter

Kamis, 07 Januari 2021 20:00 by Rie127 | 720 hits
BTS Jadi Penyemangat Hidup Dalam Drama The Uncanny Counter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas boy grup BTS memang sudah tidak perlu diragukan lagi, tidak hanya memiliki wajah tampan, bakat yang luar biasa, namun BTS mampu menyelamatkan banyak penggemar dari keputusasaan.

Hal ini juga terlihat dalam tayangan drama The Uncanny Counter di episode 9, ketika So Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu) dan Mok Tak (diperankan oleh Yoo Jun Sang) mendatangi rumah teman ayah So Moon yang juga merupakan seorang detektif.

Di rumah itu juga tinggal seorang anak kecil bernama So Eun, anak dari detektif yang menyelidiki limbah di Jungsin. Akibat limbah tersebut, So Eun menderita penyakit limfoma atau kelenjar getang benih, karena terkontaminasi limbah.

Baca juga: Drama 'The Uncanny Counter 2' Luncurkan Poster Counter vs Demons

Saat So Moon masuk ke kamar So Eun, ia melihat poster BTS. Ia kemudian bertanya apakah So Eun menyukai BTS, dan So Eun menjawab dengan anggukan. So Moon kemudian memberikan semangat kepada SO Eun, jika ia sembuh, mereka harus menonton konser BTS bersama.

Tidak hanya di drama saja, namun dalam kehidupan nyata BTS telah banyak menyelamatkan hidup banyak orang yang tengah berjuang, entah itu melawan penyakit parah, hingga depresi lewat karya-karyanya yang mendunia.

Thank You, BTS!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)