home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Drama Setelah Wamil, N VIXX Jadi Anak Kim Seo Hyung

Jumat, 08 Januari 2021 09:50 by fzhchyn | 370 hits
Comeback Drama Setelah Wamil, N VIXX Jadi Anak Kim Seo Hyung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - N VIXX atau Cha Hak Yeon akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat pryek drama terbarunya. Idola K-Pop yang kini aktif menjalani karir aktingnya tersebut telah dipastikan untuk membintangi drama baru tvN ‘Mine’ (judul sementara).

Pada 8 Januari, agensi yang menaunginya, 51k mengonfirmasi dengan menyatakan, “Cha Hak Yeon telah di-casting untuk drama baru tvN ‘Mine’ bersama Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung.” Beberapa waktu yang lalu, pihak drama telah mengonfirmasi peran kedua aktris tersebut sebagai karakter utama.

Drama ini akan mengisahkan para wanita yang kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka di masyarakat untuk menemukan apa yang sebenarnya menjadi milik mereka. ‘Mine’ ditulis oleh Baek Mi Kyung (‘Strong Woman Do Bong Soon’, ‘The Lady in Dignity’, ‘Miracle that We Met’, dan ‘Melting Me Softly’), serta disutradarai oleh Lee Na Jung (‘Fight for My Way’ dan ‘Love Alarm’).

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

N akan berperan sebagai Han Soo Hyuk, putra Jang Seo Hyun (Kim Seo Hyung) dan merupakan cucu tertua dari grup chaebol Hyowon. Sebagai chaebol generasi ketiga, dia nampak memiliki kehidupan yang sempurna, tetapi dia telah menyembunyikan rasa kesepian dan kesakitan setelah melalui putus cinta yang menyakitkan. Karakternya akan muncul dalam drama setelah kembali dari belajar di luar negeri.

N mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Merupakan kehormatan besar bisa bekerja dengan sutradara, penulis, dan aktor senior yang saya hormati untuk proyek pertama saya setelah saya kembali dari wajib militer. Saya akan mencurahkan hati dan jiwa saya ke dalam Soo Hyuk dan melakukan yang terbaik."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)