home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelewat Akrab, Rowoon Mengaku Ada Momen Sulit Saat Akting dengan Won Jin Ah

Jumat, 08 Januari 2021 11:30 by fzhchyn | 4688 hits
Kelewat Akrab, Rowoon Mengaku Ada Momen Sulit Saat Akting dengan Won Jin Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 terang-terangan mengaku bahwa chemistry-nya dengan Won Jin Ah terbangun dengan begitu mudah sampai-sampai “mengganggu” syuting adegan keduanya dalam drama ‘She Would Never Know’.

Baik Rowoon dan Won Jin Ah memiliki banyak pujian untuk satu sama lain, di mana sang aktris mengatakan, “Semakin aku mengenal Rowoon, semakin aku berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat terbuka.”

Menggambarkan pengalamannya bekerja dengan Rowoon di belakang layar, ia berbagi, “Karena dia ceria dan selucu seperti yang aku kira, dia telah menciptakan suasana yang penuh gairah di lokasi syuting sambil bertukar pendapat yang jujur tentang drama dengan sutradara, pemeran, dan kru. Berkat dia, lokasi syuting dipenuhi dengan tawa, dan aku menikmati syuting drama.”

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Sementara itu, Rowoon mengingat-ingat kembali bahwa dia dan Won Jin Ah sudah menjadi dekat sebelum mereka menginjakkan kaki di lokasi. "Bahkan sebelum kami mulai syuting, kami berusaha untuk berbicara banyak tentang naskah dan saling mengenal," katanya.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa pertemanan mereka yang mulai tumbuh benar-benar menjadi "masalah" saat syuting adegan tertentu untuk drama, menjelaskan, "Di awal drama, perlu ada jarak antara karakter kami. Tapi kami begitu dekat saat mempersiapkannya sehingga sebenarnya menjadi masalah [saat syuting adegan awal itu]. Begitulah bagusnya chemistry kita."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)