home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Makjang Baru, Ini Sinopsis Drama Marriage Lyrics and Divorce Music

Jumat, 08 Januari 2021 13:40 by bellaevania | 3313 hits
Drama Makjang Baru, Ini Sinopsis Drama Marriage Lyrics and Divorce Music
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain The Penthouse, ada drama makjang baru yang dijamin bisa menguras emosi penonton. Drama terbaru yang tayang mulai bulan Januari di TV Chosun ini dibintangi aktor Sung Hoon.

Marriage Lyrics and Divorce Music akan menceritakan kisah tiga wanita menawan berusia 30-an, 40-an dan 50-an yang menghadapi kemalangan tak terduga, dan berurusan dengan masalah pasangan yang sudah menikah saat mereka mencoba menemukan cinta sejati.

Lee Ga Ryung berperan sebagai Bu Hye Ryeong, wanita di usia 30-an. Ia dulu bekerja sebagai penyiar dan sekarang bekerja sebagai DJ Radio. Dia mencoba menyeimbangkan kehidupan kerja dan kehidupannya sebagai seorang istri.

Sung Hoon berperan sebagai Pan Sa Hyun, suami dari Bu Hye Ryeong. Mereka telah menikah selama 3 tahun dan tidak berencana memiliki anak. Selama ini ia bekerja sebagai hakim.

Baca juga: Sung Hoon dan Jung Yoo Min Dikonfirmasi Main Bareng di Drama Adaptasi Webtoon

Park Joo Mi berperan sebagai Sa Pi Young, wanita di usia 40-an. Ia merupakan produser program radio. Dia sangat kompeten dalam pekerjaannya juga sebagai ibu dan istri yang baik di rumah.

Lee Tae Kon didapuk sebagai Shin Yoo Shin, suami Sa Pi Young yang bekerja sebagai dokter dan menjalankan kliniknya sendiri. Dia merupakan sosok suami yang romantis.

Jeon Su Kyeong berperan sebagai Lee Shi Eun, berusia 50-an. Dia seorang penulis utama program radio. Sudah 30 tahun menikah, dia mengalami banyak kesulitan pada pekerjaan dan mengurus suami serta anaknya.

Suaminya adalah Park Hae Ryun yang diperankan oleh Jeon No Min. Ia menjadi professor berkat cinta dan dukungan yang diberikan oleh Lee Shi Eun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)