home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Jumat, 08 Januari 2021 17:30 by Rie127 | 1352 hits
5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan noona-dongsaeng dalam sebuah drama Korea memang menjadi moment yang menggemaskan. Terlebih ketika si cowok memperlihatkan sifat manja dan imut kepada sang wanita yang ia cintai, dan memiliki umur yang lebih tua.

Hampir setiap tahunnya, penonton sukses dihibur dengan kisah antara noona-dongsaeng, tidak selalu tentang hubungan percintaan, namun persahabatan yang menggemaskan.

1. Do Do Sol Sol La La Sol

Mengisahkan tentang Goo Ra Ra (diperankan oleh Go Ara), seorang pianis yang mengalami kebangkrutan. Ia kemudian bertemu dengan Sungwoo Joon (diperankan oleh Lee Jae Wook), di akademi piano LaLa Land, dan hubungan mereka berlanjut menjadi cinta.

2. Men are Men

Drama yang juga memiliki judul ‘To All Guys Who Loved Me’ ini mengisahkan tentang Seo Hyun Joo (diperankan oleh Hwang Jung Eum) perempuan lajang yang bekerja sebagai pemimpin tim perencanaan webcomic.

Namun, pada akhirnya ia mendapatkan pengakuan cinta dari pria, salah satunya adalah Park Do Gyeom (diperankan oleh Seo Ji Hoon), penulis webtoon yang sudah dianggap sebagai adik oleh Seo Hyun Joo. Namun Do gyeom memiliki perasaan khususnya untuk sang noona.

3. Encounter

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Mengisahkan tentang seorang perempuan yang berasal dari keluarga terpandang bernama Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), ia juga merupakan mantan menantu dari keluarga kaya, sementara Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), merupakan seorang laki-laki biasa yang menikmati semua hal yang ia lakukan.

Tidak hanya menggambarkan perbedaan status antara Soo Hyun dan Jin Hyuk, namun drama ini juga memperlihatkan kisah cinta mereka yang tulus tanpa memandang umur.

4. The Uncanny Counter

Tidak melulu soal percintaan, hubungan noona-dongsaeng antara Do Hana (diperankan oleh Sejeong) dan So Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu) cukup menarik perhatian penggemar, dan membuat penonton merasa gemas.

Hal ini terlihat dari beberapa scene saat So Moon terlihat mendekati Hana, bahkan mengatakan bahwa Hana adalah pacarnya di depan kakeknya.

5. When I Was The Most Beautiful

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara seorang seniman keramik bernama Oh Ye Ji (diperankan oleh Im Soo Hyang) dengan dua kakak beradik Seo Jin (diperankan oleh Ha Seok Jin), seorang pembalap mobil dan Seo Hwan (diperankan oleh Ji Soo), yang merupakan desainer arsitektur.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)