home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Han Ji Hyun, Rookie yang Sukses Lewat Drama ‘Penthouse’

Sabtu, 09 Januari 2021 09:00 by Rie127 | 1797 hits
Kenalan Dengan Han Ji Hyun, Rookie yang Sukses Lewat Drama ‘Penthouse’
Image Source: @hanjiji54

DREAMERS.ID - Aktris pendatang baru Han Ji Hyun cukup menarik perhatian penonton lewat perannya sebagai Joo Seok Kyung dalam drama populer ‘The Penthouse’. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi drama ‘The Wind Blows’ pada tahun 2019 dan mendapatkan peran sebagai Sun Kyung.

Sama seperti perannya sebagai saudara kembar Joo Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae), aktris kelahiran 21 Maret 1996 ini juga memiliki saudara kembar laki-laki bernama Han Seung Soo di kehidupan nyata, yang berprofesi sebagai model. Ia juga kerap menunjukkan kedekatan mereka lewat akun Instagram.

Tidak hanya cantik dan berbakat dalam bidang akting, Ji Hyun juga merupakan gadis yang pintar. Hal ini terbukti ketika ia berhasil lolos masuk ke 6 universitas bergengsi di Korea Selatan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Deretan Universitas tersebut antara lain Universitas Seni Nasional Korea, Universitas Chung Ang, Universitas Dongguk, Universitas Sungkyunkwan, Universitas Sejong dan Institut Seni Seoul. Fyi, deretan universitas ini sulit untuk di tembus lho, Dreamers.

Aktris yang menempuh pendidikan di MTM Actor Academy ini juga pernah berprofesi sebagai model, dan membintangi web drama berjudul ‘Soul Driver’ pada tahun 2018.

Saat ini, ia juga tengah bersiap untuk kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam ‘The Penthouse’ season 2, yang akan memulai syuting setelah para pemain menghabiskan waktu libur selama 10 hari setelah syuting season pertama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)