home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Balik Adegan Perkelahian Hwang In Yeob dan Ciuman Cha Eunwoo - Moon Ga Young

Jumat, 08 Januari 2021 17:00 by muthiasp | 9489 hits
Di Balik Adegan Perkelahian Hwang In Yeob dan Ciuman Cha Eunwoo - Moon Ga Young
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dua episode terbaru drama True Beauty membuat penonton terbawa perasaan. Khususnya saat adegan ciuman pertama antara Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Im Ju Kyung (Moon Ga Young), seraya mengonfirmasi perasaan mereka.

tvN pun membagikan video di balik layar episode 7 dan 8 yang penuh tawa pemain. Saat merekam adegan para siswa bermain game, Cha Eunwoo ASTRO tanpa sengaja tertawa terbahak-bahak. Dia berbagi, "[Kang Min Ah] seperti anak ayam yang sedang berkicau."

Kemudian Cha Eunwoo berakting cemburu saat Hwang In Yeob menggendong Moon Ga Young. Setelah harus menggendong Park Yoo Na dalam permainan yang berbeda, Cha Eunwoo berkomentar, "Su Jin (diperankan oleh Park Yoo Na) sangat ringan."

Selama pembuatan film untuk adegan sejarah, Cha Eunwoo menggoda Moon Ga Young. Keduanya terus bercanda, dan Moon Ga Young akhirnya berkomentar ke kamera, "Aku terus bertengkar saat bersamanya. Mari kita buat sesuatu yang ramah dan manis untuk video di balik layar."

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Dalam klip berbeda saat syuting di atas perahu, Cha Eunwoo berkomentar, "Mari kita tidak bercanda setidaknya di atas kapal ini." Dia menambahkan, "Aku akan patuh setidaknya di sini."

Meskipun Cha Eunwoo takut dengan goyangannya, dia tampil penuh dalam adegan aksi seolah-olah menyelamatkan Im Ju Kyung yang tercebur, sehingga Moon Ga Young dan staf produksi tertawa terbahak-bahak.

Hwang In Yeob dan Cha Eunwoo juga berlatih secara detail untuk adegan pertarungan mereka. Kemudian dilanjutkan dengan adegan romantis antara Hwang In Yeob menghibur Moon Ga Young yang sedang menangis.

Saat berlatih untuk adegan ciuman, Cha Eunwoo bertanya, "Kenapa kamu terus kabur?" Moon Ga Young menjawab, “Aku tidak tahu. Aku juga tidak ingin lari." Sutradara memberi Cha Eunwoo beberapa arahan, dan kedua aktor tersebut mematuhi saat syuting dimulai sehingga adegan ciuman berjalan lancar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)