home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis L.U.C.A, Drama Aksi Terbaru Lee Da Hee dan Kim Rae Won

Jumat, 08 Januari 2021 19:00 by bellaevania | 1002 hits
Sinopsis L.U.C.A, Drama Aksi Terbaru Lee Da Hee dan Kim Rae Won
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - tvN akan merilis drama baru berjudul L.U.C.A. LUCA merupakan singkatan dari ‘last universal common ancestor’ yang didasarkan pada proposi Charles Darwin bahwa semua spesies kehidupan telah diturunkan dari waktu ke waktu dari nenek moyang yang sama.

Drama bergenre aksi ini akan menampilkan akting Lee Da Hee dan Kim Rae Won. L.U.C.A berkisah tentang Ji Oh (Kim Rae Won), seorang pria yang memiliki kekuatan dan rahasia yang berbeda dibandingkan dengan orang biasa.

Ji Oh tidak tahu satu petunjuk pun tentang siapa dia sebenarnya. Ia dikejar oleh sosok misterius karena keahlian khususnya. Ji Oh harus bekerja untuk menemukan jawaban atas banyak pertanyaan seputar keberadaannya sendiri.

Baca juga: 5 Drama Korea 2021 Genre Action dengan Pemeran Utama Wanita

Sementara Go Reum (Lee Da Hee) adalah seorang detektif. Ia dipindahkan dari Unit Investigasi Kejahatan Besar saat menyelidiki korupsi seorang atasan. Dia tipe orang yang bertindak sebelum berpikir dan berdiri kukuh pada keputusannya.

Hidupnya berubah ketika Go Reum bertemu dengan Ji Oh saat menangani kasus anak hilang. Orang tuanya menghilang ketika dia masih kecil. Dia mengejar kebenaran dibalik hilangnya orang tuanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)