home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Perdana The Penthouse Musim Kedua Siap Tayang Awal Februari?

Senin, 11 Januari 2021 11:20 by muthiasp | 371 hits
Episode Perdana The Penthouse Musim Kedua Siap Tayang Awal Februari?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama populer SBS The Penthouse musim kedua sangat dinantikan oleh penonton. Rumornya, musim kedua yang sedang menjalani proses syuting itu telah ditetapkan jadwal tayangnya.

Dari jadwal yang dirilis oleh SBS Catch, terlihat jika The Penthouse musim kedua akan tayang pada 19 Februari. Artinya, hanya berjarak 1 bulan 2 minggu dari penayangan episode terakhir di tanggal 5 Januari lalu.

Di sisi lain, jadwal berbeda dirilis pada situs resmi SBS, yang menyatakan bahwa episode perdana The Penthouse musim kedua akan tayang pada 5 Februari 2021, lebih cepat dari jadwal yang semula ada di SBS Catch.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Namun hingga saat berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari SBS terkait penayangan episode perdana dari The Penthouse musim kedua. Hanya slot tayang saja yang berubah menjadi hari Jumat dan Sabtu malam.

Nantinya, The Penthouse akan diperpanjang dua musim. Musim kedua dan ketiga masing-masing memiliki 12 episode dengan durasi tayang 1 jam. Tentunya dengan beragam plot twist yang bisa mengejutkan penonton, khususnya misteri di episode terakhir musim pertama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)