home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Buka Tahun Baru dengan Terima Penghargaan ‘Best Group’ di GDA

Senin, 11 Januari 2021 19:00 by fzhchyn | 595 hits
MONSTA X Buka Tahun Baru dengan Terima Penghargaan ‘Best Group’ di GDA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MONSTA X membuka tahun baru 2021 dengan prestasi yang membanggakan. Dalam ajang 35th Golden Disc Awards, mereka memenangkan penghargaan Best Group, menandai awal yang baik bagi boy group beranggotakan enam member tersebut.

Sebelum menampilkan aksi panggung yang sangat dinantikan oleh para fansnya alias MONBEBE, MONSTA X menerima trofi pertama mereka untuk tahun 2021. Grup diumumkan sebagai penerima penghargaan Best Group pada 9 Januari dalam GDA untuk perilisan digital.

Leader Shownu mengatakan, “Aku berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung MONSTA X dan member yang bekerja keras. Saat kami menerima penghargaan besar, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi grup yang layak menyandang nama itu.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Joohoney berkata, "Aku ingat tampil di depan para penggemar dan mengatakan apa yang saya rasakan. Saya pikir penghargaan ini adalah sesuatu yang harus diterima MONBEBE karena menjadikan kami grup terbaik."

I.M. juga berterima kasih kepada penggemar global dalam bahasa Inggris, mengucapkan betapa terhormatnya mereka karena menghadiri dan menerima penghargaan dari GDA enam tahun berturut-turut. Ia juga menunjukkan keinginan grup untuk melihat penggemar segera setelah semuanya kembali normal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)