home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review TREASURE - MY TREASURE: Cerianya Tahun Baru Semangat Baru

Senin, 11 Januari 2021 17:00 by muthiasp | 1113 hits
MV Review TREASURE - MY TREASURE: Cerianya Tahun Baru Semangat Baru
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 11 Januari, TREASURE secara resmi comeback dengan merilis full album pertama yang bertajuk THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT, dengan lagu andalan MY TREASURE yang ceria.

MY TREASURE diaransemen oleh FUTURE BOUNCE, AFTRSHOK, GEIST WAY, CSCS, H.Kenneth, dan pollock. Sedangkan liriknya ditulis oleh BIGTONE, Min Yeon Jae, dan anggota Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto.

Dalam lagu tersebut, TREASURE menyanyikan pesan penuh harapan yang mencerahkan awal 2021. Vokal para member berpadu dengan suara string dan brass untuk menciptakan sebuah lagu yang membawa energi hangat bagi pendengarnya.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Video musik MY TREASURE dibuat dengan penuh warna. Menurut Junkyu, MV MY TREASURE diisi dengan elemen visual yang fantastis yang dapat dengan mudah mencerahkan penonton. Seperti berbagai set yang dihiasi banyak bunga.

Jihoon mengatakan bahwa mereka bekerja sama dengan penari YG untuk pertama kalinya. Pada sebuah adegan, para penari terlihat mengenakan masker dengan hiasan bunga. Member TREASURE juga memperlihatkan gerakan tari yang enerjik.

Dalam album THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT terdapat total sepuluh lagu termasuk Boy, MMM, I Love You, Going Crazy dari kompetisi YG Treasure Box, Be With Me, Bling Like This, Orange, dan Come to Me. Serta versi piano dari I Love You dan versi rock MMM, khusus untuk CD.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)