home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review (G)I-DLE - HWAA: Dinginnya Cewek Putus Cinta

Senin, 11 Januari 2021 17:20 by muthiasp | 1541 hits
MV Review (G)I-DLE - HWAA: Dinginnya Cewek Putus Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal 11 Januari menjadi pesta bagi penggemar K-Pop karena diramaikan dengan comeback sederet idola, termasuk girl group (G)I-DLE. Mereka kembali dengan mini album terbaru bertajuk I BURN.

Pada 11 Januari pukul 6 sore KST, grup asuhan Cube Entertainment ini merilis mini album tersebut, bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul HWAA. Lagu itu merupakan hasil ciptaan Soyeon, sang leader.

Lagu HWAA hadir menghadirkan genre moombahton dengan hook yang menarik, dan terdapat sentuhan instrumen tradisional Asia. Liriknya mengungkapkan emosi dingin yang dirasakan setelah putus cinta.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Video musik HWAA dibuka dengan perubahan pohon dari yang awalnya rindang menjadi kering, bagaikan perjalanan awal asmara sampai putus. Kemudian terlihat keenam member (G)I-DLE menjadi ratu es dengan pakaian serba putih dan ekspresi dingin.

(G)I-DLE juga memasukkan unsur Asia dalam MV HWAA, seperti payung dan kipas tradisional, backdrop, hingga tatanan rambut dan busana beberapa anggotanya yang terlihat cantik.

Selain Soyeon, member lain juga ikut andil dalam menciptakan lagu di mini album I BURN. Yuqi menciptakan lagu LOST, dan Minnie mengambil bagian dalam menciptakan lagu DAHLIA dan MOON.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)