home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Moon Ga Young, yang Jadi Rebutan Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob di True Beauty

Selasa, 12 Januari 2021 09:00 by bellaevania | 516 hits
Profil Moon Ga Young, yang Jadi Rebutan Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob di True Beauty
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Moon Ga Young tengah membintangi drama True Beauty yang kini sudah mencapai delapan episode penayangan. Ia berperan sebagai Lim Joo Kyung yang diperebutkan Suho (Cha Eun Woo) dan Seojun (Hwang In Yeob).

Moon Ga Young, wanita kelahiran tahun 1996 ini lahir di Jerman dan dibesarkan disana sebelum akhirnya kembali ke Korea di umur 10 tahun. Tak heran jika ia fasih berbahasa Jerman. Ia telah memulai debut di dunia seni peran sebagai aktris cilik sejak tahun 2006.

Ia mulai dikenal setelah membintangi pemeran utama wanita dalam drama yang dibintangi anggota boyband EXO berjudul Exo Next Door (2015) yang tayang di Naver TV Cast. Kemudian membintangi peran pendukung dalam drama Jealously Incarnate dan Live Up to Your Name.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Moon Ga Young memenangkan Excellence Award untuk Aktris Terbaik di MBC Drama Awards berkat aktingnya di drama Tempted (2018) yang juga dibintangi Woo Do Hwan, Joy Red Velvet dan Kim Min Jae.

Kemudian ia membintangi salah satu peran utama wanita dalam drama komedi romantis Welcome to Waikiki 2 bersama Kim Seon Ho dan menjadi pasangan Kim Dong Wook dalam drama Find Me in You Memory (2020).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)