home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hangyul Cerita Masa Sulit 4x Debut di Grup Berbeda Sampai X1 Bubar

Selasa, 12 Januari 2021 12:00 by muthiasp | 474 hits
Lee Hangyul Cerita Masa Sulit 4x Debut di Grup Berbeda Sampai X1 Bubar
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Tidak semudah itu untuk meraih sukses sebagai idola K-Pop. Banyak pengalaman pahit yang harus dilalui seperti perjalanan karir Lee Hangyul yang sudah empat kali debut dalam grup berbeda.

Lee Hangyul belum lama ini resmi debut dengan grup BAE173. Namanya semakin dikenal setelah mengikuti Produce X 101 dan debut bersama X1. Sebelumnya, ia sempat berkarir bersama grup IM66 dan IM.

Selain Produce X 101, Lee Hangyul juga pernah ikut kompetisi KBS The Unit namun tidak lolos. Dalam konten Youtube Idol Olympics, ia berbagi tentang perasaan sesungguhnya harus debut sebanyak empat kali.

Lee Hangyul mengaku bubarnya X1 tak lama setelah debut karena kontroversi manipulasi voting adalah momen yang paling menyedihkan dalam karirnya, "Itu adalah salah satu saat dalam hidupku ketika aku merasa paling hampa," ujarnya.

Baca juga: 'Love in Black Hole' Rilis Teaser Jaeyoon SF9, SeolA WJSN sampai Hangyul BAE173

Ia menambahkan, "Kami bekerja sangat keras untuk merilis album. Kami merilis satu album dan bubar. Aku merasa sangat kosong."

Lee Hangyul bahkan sempat mempertimbangkan untuk menyerah menjadi idola sama sekali setelah pengalaman yang mengecewakan itu. "Aku sangat kecewa. Aku sangat ingin bertemu kembali dengan mereka suatu hari nanti."

"Aku bahkan mempertimbangkan untuk melepaskan impianku menjadi seorang idola. Debut, latihan, debut, dan kemudian latihan lagi benar-benar melelahkan," papar Lee Hangyul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)