home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Agensi Soal Kemungkinan IZ*ONE Perpanjang Kontrak

Selasa, 12 Januari 2021 12:30 by muthiasp | 374 hits
Kata Agensi Soal Kemungkinan IZ*ONE Perpanjang Kontrak
Image source: CJ ENM

DREAMERS.ID - Pada 12 Januari, outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa CJ ENM telah menghubungi agensi dari beberapa anggota IZ*ONE untuk secara resmi memulai diskusi tentang perbaruan kontrak.

CJ ENM yang menangani kegiatan grup jebolan Produce 48 tersebut belum berbicara dengan semua agensi anggota, namun beberapa anggota dilaporkan telah memutuskan untuk tetap di IZ*ONE.

Ilgan Sports mengutip sumber yang menyatakan, “Secara publik, kontrak IZ*ONE berakhir pada bulan April, tetapi secara internal, mereka setuju untuk hanya berpromosi hingga 31 Desember 2020. Mereka kemungkinan besar mencapai keputusan itu dengan pertimbangan hukuman penjara produser ['Produce 48′], dan fakta bahwa kontrak untuk asrama IZ*ONE berakhir pada tahun 2020."

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Lebih lanjut Ilgan Sports berkomentar bahwa agensi yang sedang mempersiapkan rencana baru setelah pembubaran IZ*ONE pada tahun 2021 akan terkejut dengan proposal tiba-tiba CJ ENM untuk memperpanjang kontrak.

Dan karena CJ ENM juga menyadari bahwa ini adalah masalah yang sensitif, mereka akan menyusun kontrak dengan hati-hati yang menghormati opini agensi.

Sumber dari agensi IZ*ONE menyatakan kepada Herald POP, “Kami mengumpulkan pendapat para artis dan agensi mereka terkait aktivitas IZ*ONE di masa depan. Mereka akan melanjutkan promosi sesuai rencana hingga kontrak mereka berakhir pada bulan April, dan kami akan terus mendengarkan pendapat dari [agensi dan artis]. Kami akan memberi tahu Anda jika ada perubahan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)