home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahabat Karib, Lee Jung Jae Jadi Cameo di Drama Jung Woo Sung 'Delayed Justice'

Selasa, 12 Januari 2021 15:00 by muthiasp | 718 hits
Sahabat Karib, Lee Jung Jae Jadi Cameo di Drama Jung Woo Sung 'Delayed Justice'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung merupakan aktor yang juga sahabat karib di kehidupan nyata. Sebagai bentuk dukungan, Lee Jung Jae mau menjadi cameo dalam drama terbaru Jung Woo Sung berjudul Delayed Justice.

Jung Woo Sung menggantikan aktor Bae Sung Woo, berperan sebagai jurnalis yang tidak canggih namun berbakat Park Sam Soo yang memiliki bakat menulis. Lee Jung Jae akan berperan sebagai anggota dewan nasional Jang Tae Joon, perannya di drama JTBC Chief of Staff.

Menurut sumber dari Delayed Justice, Lee Jung Jae akan melakukan syuting untuk penampilan spesialnya pada 12 Januari. Selain karena Jung Woo Sung, Lee Jung Jae sebelumnya pernah bekerja dengan sutradara Kwak Jung Hwan yang mengarahkan Delayed Justice di drama Chief of Staff dan Chief of Staff 2.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Lee Jung Jae bahkan masuk daftar aktor yang diincar untuk menggantikan Bae Sung Woo. Jung Woo Sung sendiri akan muncul perdana sebagai Park Sam Soo mulai dari episode 17, yang akan tayang pada 15 Januari pukul 10 malam KST.

Fyi, Jung Woo Sung, Lee Jung Jae, dan Bae Sung Woo bernaung di agensi yang sama yaitu Artist Company. Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung juga sudah dikonfirmasi akan sama-sama membintangi film terbaru berjudul Hunt.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)