home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Drama ‘Live On’ Berikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir

Selasa, 12 Januari 2021 19:00 by fzhchyn | 653 hits
Pemain Drama ‘Live On’ Berikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa drama JTBC ‘Live On’ akan mengakhiri masa tayangnya pada 12 Januari. Jelang penayangan episode terakhir ini, para aktor pemeran menyampaikan salam perpisahan dan kesan mereka membintangi drama tersebut.

Minhyun, yang berperan sebagai Go Eun Taek yang dingin dan tagas, mengatakan, “Aku sangat senang menjadi bagian dari ‘Live On’. Drama ini akan menjadi proyek yang tak terlupakan karena sutradara, pemeran, dan kru yang membantuku mendekati pemirsa sebagai Go Eun Taek.”

Kemudian Jung Da Bin yang memerankan Baek Ho Rang, gadis misterius dan disalahpahami, mengungkapkan, “Aku membuat banyak kenangan saat syuting di tempat yang bahagia dengan para pemain dan kru yang hebat. Ceritanya bisa lebih bersinar karena penonton mennagis, tertawa, dan bersimpati dengan kami. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang menonton ‘Live On’.”

Noh Jong Hyun, si pemeran Do Woo Jae yang perfeksionis dan manis mengatakan, “Saat memerankan Do Woo Jae, aku belajar pentingnya berhati-hati dan menyampaikan pikiran batinku. Itu adalah waktu yang berharga untuk berkembang pesat sebagai seorang aktor. Para pemain dan kru mengalami kesulitan bekerja di musim panas yang lembab, dan merupakan suatu kehormatan untuk membuat drama yang hebat bersama mereka.”

Baca juga: Rating Drama Korea Senin-Selasa: Drama KBS dan tvN Catat Rekor Rating Baru

Yang Hye Ji mengesankan pemirsa dengan aktingnya sebagai Ji So Hyun, siswa bertanggung jawab yang merupakan bagian dari klub penyiaran. Dia berbagi, “Aku sangat senang bertemu orang-orang baik, dan yang terpenting, itu adalah suatu kehormatan bisa bermain sebagai Ji So Hyun. Aku bersyukur dengan drama ini yang membuatku panas dengan gairah akhir musim panas. Aku ingin berterima kasih kepada semua pemirsa serta semua orang yang menjadi bagian dari perjalanan ini."

Yeonwoo, yang berperan sebagai pacar Do Woo Jae, Kang Jae Yi, mengatakan, “Sungguh melegakan bahwa kami menyelesaikan syuting dengan kesehatan yang baik. Selama tiga bulan itu, aku sangat gembira membuat banyak kenangan yang tak terlupakan. Aku berharap semua orang yang menonton 'Live On' akan bahagia."

Terakhir, Byungchang VICTON yang berperan sebagai Kim Yoo Shin, mengungkapkan, “Sepertinya baru kemarin kami syuting drama, jadi aku sangat sedih karena ini sudah berakhir. Aku sangat menikmati tiga bulan tertawa dan mengobrol dengan semua orang, dan aku pikir ini akan lebih berkesan bagiku karena waktu berharga dan bahagia yang aku habiskan bersama para staf. Aku ingin berterima kasih kepada semua pemirsa, dan aku berharap tahun baru ini penuh dengan kebahagiaan untuk semua orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)