home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin-Selasa: Drama KBS dan tvN Catat Rekor Rating Baru

Rabu, 13 Januari 2021 10:00 by muthiasp | 735 hits
Rating Drama Korea Senin-Selasa: Drama KBS dan tvN Catat Rekor Rating Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan selesainya penayangan drama The Penthouse di slot tayang Senin-Selasa, terlihat perubahan cukup signifikan yang dialami oleh dua drama Korea pesaingnya yakni KBS Royal Secret Agent dan tvN Awaken.

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, episode Senin (11/1) malam dari Royal Secret Garden mencatat rating nasional rata-rata 6,0 dan 8,7 persen. Kenaikan signifikan dari pekan lalu.

Rating meningkat lagi di episode Selasa (12/1) malam ke angka rata-rata 6,4 dan 9,7 persen, yang mana menjadi rekor tertingginya. Perolehan rating tersebut menjadikan Royal Secret Agent sebagai pemimpin baru di antara drama pada slot tayang Senin-Selasa malam.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama tvN Awaken juga mengalami kenaikan rating nasional rata-rata sebesar 4.795 persen pada Senin (11/1) malam. Dan pertama kalinya menyentuh 5 persen di episode Selasa (12/1) malam dengan rekor rating terbaik 5,036 persen.

SBS menayangkan episode spesial The Penthouse yang membagikan cerita di balik layar pada Selasa (12/1) malam. Episode khusus ini mencatat rating nasional rata-rata 9,8 dan 8,8 persen.

Sementara itu, drama JTBC Live On tentang kisah anak sekolah dibintangi Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin yang menayangkan episode terakhirnya harus puas dengan perolehan rating 0,785 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)