home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun Apink Dikorfirmasi Main Drama Baru yang Dibintangi Ryu Jun Yeol

Rabu, 13 Januari 2021 11:00 by fzhchyn | 459 hits
Naeun Apink Dikorfirmasi Main Drama Baru yang Dibintangi Ryu Jun Yeol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Semakin aktif menjalani karirnya sebagai seorang aktris, Naeun Apink telah dikonfirmasi untuk membintangi proyek drama baru. Pada 12 Januari, outlet berita SPOTV News melaporkan bahwa Naeun akan tampil di drama ‘Disqualified as a Human’ (judul sementara).

Drama ini menceritakan kisah seorang wanita berusia 40an yang merasa bahwa dirinya tidak dapat berarti apa pun sepanjang hidupnya, dan seorang pria 27 tahun yang khawatir pada dirinya sendiri karena takut bahwa dirinya tidak akan mampu menjadi berarti.

Menyusul laporan ini, agensi Play M Entertainment mengatakan kepada Joy News 24, “Son Naeun telah mengonfirmasi penampilannya di ‘Disqualified as a Human’.” Ini akan menandai drama pertamanya sejak tampil di MBC 'Dinner Mate’ tahun lalu.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Belum ada detail mengani peran yang akan dimainkan Naeun dalam drama ini. Informasi mengenai jadwal tayang juga masih belum diumumkan.

Sementara itu, para pemain lainnya yang dipastikan membintangi ‘Disqualified as a Human’ termasuk Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol, Park Byung Eun, Jo Eun Ji, Kim Hyo Jin, Park Ji Young, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)