home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Teaser Perdana Drama Penthouse 2 Bikin Merinding

Rabu, 13 Januari 2021 11:20 by muthiasp | 1134 hits
Video Teaser Perdana Drama Penthouse 2 Bikin Merinding
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah musim pertama drama populer SBS Penthouse selesai awal bulan ini, para penggemar menantikan penayangan musim kedua yang sepertinya akan semakin seru. Terlihat dari video teaser perdana yang langsung bikin merinding.

Pada 12 Januari malam, SBS membagikan video teaser Penthouse 2 yang berjudul 'Balas dendam bahkan belum dimulai', yang fokusnya menampilkan karakter Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Cheon Seo Jin saat melakukan pertunjukan dan kemudian nyaris jatuh. Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) terdengar mengatakan, "Saya merasa seperti saya telah menemukan belahan jiwa saya yang sebenarnya."

Oh Yoon Hee (Eugene) muncul dengan topi hitam saat dia mendengar bertanya, "Mengapa kamu begitu takut, Cheon Seo Jin?" Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) diintimidasi di sekolah, dan Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) berkata "Ro Na dan aku ..."

Baca juga: Daftar Drama Korea SBS dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton!

Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) kembali dari Amerika Serikat dan Cheon Seo Jin mencekik Ha Yoon Cheol yang berkata dalam sulih suara, "Kembalinya aku sepertinya benar-benar mengganggumu."

Joo Dan Tae menyeringai dan terdengar berkata, "Sungguh wanita yang luar biasa." Kemudian teaser diakhiri dengan kalimat, "Saya bahkan belum memulai apa pun." Sebuah tangan bergerak dari seseorang yang tampaknya ditutupi oleh kain putih juga membuat semua orang menebak-nebak siapa itu.

Pada video teaser per karakter pertama yang lebih membuat penonton merinding adalah Cheon Seo Jin menemukan gaun merah berdarah beserta tulisan menyeramkan di jendela rumahnya. Ia buru-buru membersihkannya agar tidak ada yang melihat.

Apakah itu ulah Oh Yoon Hee? Saksikan Penthouse 2 setiap Jumat-Sabtu mulai 19 Februari mendatang.


(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)