home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun J-Hope BTS, Fans Tiongkok Bangun Rumah Sakit

Rabu, 13 Januari 2021 11:40 by fzhchyn | 2042 hits
Rayakan Ulang Tahun J-Hope BTS, Fans Tiongkok Bangun Rumah Sakit
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Merayakan ulang tahun J-Hope BTS pada 2020 lalu, fans di Tiongkok melakukan donasi untuk membangun sebuah rumah sakit di daerah yang membutuhkan di China. Dan tahun 2021 ini, rumah sakit tersebut nampaknya sudah semakin layak untuk memberikan pelayanan.

Dalam keterangannya, dikatakan bahwa fanbase J-Hope Bar dan HOPEEYES218 mendonasikan 500.000 yen atau sekitar 1 miliar rupiah untuk membangun Hope Hospital di Provinsi Anhui di Cina untuk membantu penduduk lokal.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Dana mereka digunakan untuk membeli peralatan medis di "J-Hope C-fans Hope Hospital". Di tahun 2021, semua peralatan itu sekarang digunakan dengan semestinya, di saat sumber daya medis menjadi lebih penting daripada sebelumnya.

Peralatan medis yang dimaksud termasuk B-mode ultrasound imaging machine, unit high-frequency electrosurgical, monitor EKG (elektrokardiogram), AED Defibrillator, dan peralatan untuk pengobatan herbal Cina.

Hope Hospital semakin berarti bagi penduduk setempat karena terletak di daerah pegunungan dan berpenghasilan rendah yang memiliki akses terbatas ke semua jenis sumber daya. Sementara itu, fans juga masih melakukan proyek kemanusiaan lainnya untuk merayakan ulang tahun J-Hope yang jatuh pada tanggal 18 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)