home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Isi Tas Perlengkapan Mandi Jungkook BTS, Gemas Pakai BT21

Rabu, 13 Januari 2021 12:30 by muthiasp | 700 hits
Terungkap Isi Tas Perlengkapan Mandi Jungkook BTS, Gemas Pakai BT21
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam video BANGTANTV terbaru, tas perlengkapan mandi Jungkook BTS terungkap secara tidak sengaja saat Jin sedang mencoret-coretnya sebagai aksi balas dendam.

Pada 12 Januari, BTS mengunggah video baru dalam kanal BANGTANTV yang memperlihatkan kegiatan anggota di belakang panggung. Saat itu, Jungkook iseng mencoret casing ponsel Jin.

Lalu untuk balas dendam, Jin mencoret tas perlengkapan mandi Jungkook, sehingga tidak sengaja mengungkap apa saja yang ada di dalamnya. Para penggemar lantas mengidentifikasi barang-barang tersebut.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Jungkook menggunakan dua tas perlengkapan dari merchandise BT21 karakter Cooky. Untuk pasta gigi, ia sepertinya menggunakan dua jenis yang berbeda, pasta gigi AJONA dan pasta gigi garam fosfat.

Untuk benang pembersih gigi, Jungkook menggunakan Oral-B's Glide. Dan untuk sikat giginya, dia menggunakan produk Wangta warna hijau neon.  Kantung Cooky miliknya yang lain berisi dua jenis parfum.

Berdasarkan pengamatan fans, parfum yang dibawa Jungkook adalah Cotton Hug dari Forment, dan salah satu varian dari merk The Parfum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)