home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imun Turun, Agensi Kabarkan Kondisi Kesehatan Han Seungwoo Saat Ini

Rabu, 13 Januari 2021 13:20 by muthiasp | 397 hits
Imun Turun, Agensi Kabarkan Kondisi Kesehatan Han Seungwoo Saat Ini
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Play M Entertainment selaku agensi yang menaungi VICTON telah merilis pernyataan mengenai kondisi kesehatan Han Seungwoo, yang mulai merasakan sakit sejak awal bulan ini, apakah berdampak pada comeback grup.

Pada 11 Januari, VICTON secara resmi comeback dengan lagu terbaru What I Said. Dikatakan bahwa jelang comeback pada awal Januari, Han Seungwoo mengalami gejala intermiten seperti sakit kepala dan nyeri otot.

Setelah itu, Han Seungwoo dites COVID-19 dan menjalani pemeriksaan menyeluruh. Kemudian dokter spesialis mengatakan bahwa ini tampaknya gejala yang disebabkan oleh penurunan kekebalan (imun), dan mereka menyarankan untuk memperhatikan aktivitasnya dan pengelolaan kesehatannya.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Agensi mengatakan bahwa partisipasi Han Seungwoo dalam promosi album bisa berubah mendadak sesuai dengan kondisinya, "Oleh karena itu, kami memberi tahu kalian bahwa karena agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, apakah dia berpartisipasi dalam aktivitas terjadwal atau pertunjukan panggung dapat berubah tergantung pada kondisi kesehatannya."

Han Seungwoo sendiri sangat ingin berpartisipasi penuh dalam berbagai aktivitas VICTON. Sehingga agensi akan memberikan update lebih lanjut apabila ada perubahan pada jadwalnya, "Kami meminta pengertian kalian," imbuh agensi.

Play M menambahkan, "Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas perhatian penggemar, yang selalu mencintai VICTON, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan dan keselamatan artis kami. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)