home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Uncanny Counter 11-12: Kembalinya So Moon dan Kematian yang di Rekayasa

Kamis, 14 Januari 2021 08:40 by Rie127 | 753 hits
The Uncanny Counter 11-12: Kembalinya So Moon dan Kematian yang di Rekayasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wali Kota dan petinggi Taesin Group menyusun rencana bersama dengan para roh jahat, Ji Cheong Shin dan teman-temannya untuk membunuh semua Counter, termasuk So Moon yang sudah kembali menjadi manusia biasa.

Hal ini dilakukan dengan menjadikan So Moon sebagai umpan agar Hana, Mok Tak, dan Mae Ok datang ke sebuah gudang, tempat dimana mereka akan bertarung.

Melawan 5 roh jahat yang memiliki kekuatan level 3 tanpa adanya wilayah Yung merupakan suatu yang mustahil dilakukan oleh 3 Counter. Terbukti, Mae Ok mengalami koma akibat pertarungan tersebut. Fakta mengejutkan lainnya adalah bahwa Suho (partner Mae Ok) merupakan anak kandung dari Mae Ok yang meninggal karena tenggelam bersama.

Namun, di satu sisi Wigen secara tiba-tiba kembali kedalam tubuh So Moon, dan membuat So Moon kembali menjadi Counter dan memanggil wilayah Yung, sehingga para Counter terselamatkan ketika gedung tersebut meledak.

Baca juga: Drama 'The Uncanny Counter 2' Luncurkan Poster Counter vs Demons

Para Counter kemudian membuat rencana dengan mengikuti permainan Shin Myung Hwi, dengan berpura-pura mati akibat ledakan tersebut. Mereka pun menyusun rencana untuk membuat pertikaian antara Shin Myung Hwi, Jang Cheol Joong, dan Noh Hang Kyu, agar mereka saling menuduh atas hilangnya dana kampanye sebesar 5 Milyar Won.

Rencana tersebut berhasil dilakukan, namun ada satu bukti yang muncul, yaitu mayat Kim Youngnim yang terkubur di reservoir. Dalam mayat yang telah menjadi tengkorak tersebut, terdapat jejak DNA Shin Myung Hwi, dan Noh Hang Kyu.

Hal ini membuat keduanya menjadi tersangka pembunuhan, dan ditangkap oleh pihak kepolisian yang juga merupakan rekan dari Mo Tak. Dalam misi penangkapan Shin Myung Hwi, para Counter kembali menunjukkan wajah mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)