home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata NCT Soal Fans Internasional dan Gelar 'Million Seller'

Kamis, 14 Januari 2021 12:10 by muthiasp | 374 hits
Kata NCT Soal Fans Internasional dan Gelar 'Million Seller'
Image source: Star News

DREAMERS.ID - NCT memiliki penggemar dari berbagai negara di dunia. Pada sesi wawancara terbaru dengan Star News yang diwakili enam member, mereka membahas tentang kesuksesan NCT secara internasional.

Mengenai topik reaksi penggemar di luar negeri, Doyoung berkata, “Ketika ada sesuatu untuk dirayakan, penggemar kami di luar negeri membuat tagar dan membuat NCT naik dalam tren."

"Saat kami melihatnya, kami dapat merasakan ada banyak penggemar yang memberi selamat kepada kami atas penghargaan tersebut dan mendukung kami," ujar pelantun lagu From Home tersebut.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Mengenai kesuksesan mereka dengan penjualan album dan tangga lagu di luar negeri, Doyoung berbagi rasa terima kasih kepada penggemarnya yang disebut sebagai NCTzen. Sedangkan Jeno merasa tidak percaya dengan pencapaian itu.

"Sejujurnya, saya tidak tahu bahwa julukan 'million seller' NCT akan terjadi secepat ini. Saya pikir kami akan membutuhkan waktu, jadi rasanya ini terjadi lebih cepat dari yang saya harapkan," ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)