home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Dibintangi Member SHINee, Ada yang Ceritakan Hubungan Percintaan Idol

Kamis, 14 Januari 2021 15:50 by Rie127 | 1634 hits
5 Drama Populer Dibintangi Member SHINee, Ada yang Ceritakan Hubungan Percintaan Idol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir seluruh member SHINee pernah terjun ke dunia akting, dimulai dari menjadi cameo, peran pendukung, hingga peran utama dalam sebuah drama. Hal ini membuktikan bahwa mereka tidak hanya pandai bernyanyi dan menari di atas panggung saja.

Berikut ini merupakan deretan drama yang pernah dibintangi oleh member SHINee, ada yang kisahkan tentang percintaan idola yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya yang merupakan murid biasa.

1. Drinking Solo

Dalam drama ini Key dan Minho merupakan teman sekelas saat di SMA, sayangnya Minho kerap membully Key, dengan menyuruhnya untuk menari, menyanyi, dan membelikan makanan. Drama ini dibintangi oleh Ha Seok Jin, Gong Myung, Park Ha Sun, Jung Chae Yeon.

2. Hwarang

Drama ini mengisahkan tentang sekumpulan pemuda yang menunjukkan kesetiaan pada Raja. Ratu Jisoo kemudian membentuk pasukan elit bernama Hwarang sebagai prajurit untuk melindungi Raja dan Kerajaan.

Minho berperan sebagai Soo Ho, seorang bangsawan yang jago dalam bermain pedang, ia dikenal sebagai playboy, namun sebenarnya ia setia dalam hal cinta.

3. Descendants of The Sun

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Akting Onew dalam drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini sukses menarik perhatian penonton, lewat perannya sebagai dokter spesialis bedah jantung bernama Lee Chi Hoon. Ia juga merupakan junior Kang Mo Yeon (diperankan oleh Song Hye Kyo), yang ikut menjadi sukarelawan di Urk.

4. Dating Agency: Cyrano

Maknae dari boy grup SHINee, Taemin pernah menjadi cameo dalam drama yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Lee Jong Hyuk. Taemin berperan sebagai Ray dari member dari idol grup terkenal yang jatuh cinta pada teman satu kelasnya.

Namun, cewek yang ia sukai bukanlah orang yang mudah untuk jatuh cinta, terlebih karena ia merupakan seorang idol.

5. To The Beautiful You

Minho memang merupakan member SHINee yang sering muncul dalam drama, perannya sebagai Kang Tae Joon dalam drama ‘To The Beautiful You’ juga menarik perhatian penonton, terlebih ia beradu akting dengan mendiang Sully.

Drama ini mengisahkan tentang Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat, ia mengidolakan Kang Tae Joon (diperankan oleh Minho SHINee), seorang atlet muda yang menyerah pada karirnya sejak mengalami kecelakaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)