home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu-Kamis: True Beauty Unggul Pekan Ini

Jumat, 15 Januari 2021 09:30 by muthiasp | 454 hits
Rating Drama Korea Rabu-Kamis: True Beauty Unggul Pekan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan ini, slot tayang drama Korea Rabu-Kamis mengalami perubahan yang cukup signifikan. Pasalnya, drama True Beauty mengungguli Cheat on Me If You Can dengan kenaikan rating yang besar.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode ke 9 True Beauty mencatatkan rekor rating baru dengan angka 4,265 persen, naik signifikan dari 2,909 persen dari minggu lalu. Namun episode 10 harus turun lahi ke angka 3,411 persen.

Drama JTBC Run On episode 7 pekan ini mendapat rating nasional rata-rata 3,109 persen, sedikit menurun dari pekan lalu. Dan episode ke 8 pada Kamis malam tetap stabil di kisaran angka 3,1 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sedangkan drama KBS Cheat on Me If You Can yang biasanya memimpin hanya mencatat rating nasional rata-rata 2,6 dan 3,4 persen pada Rabu malam. Dan sedikit turun ke angka 2,8 dan 3,1 persen di Kamis malam.

Sementara itu, drama True Beauty masih akan menayangkan enam episode, drama Run On baru memasuki paruh kedua. Sedangkan drama Cheat on Me If You Can tersisa empat episode lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)