home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Bicara Soal ‘Sweet Home’ Hingga Definisi Tempat Ternyaman

Jumat, 15 Januari 2021 11:00 by fzhchyn | 454 hits
Song Kang Bicara Soal ‘Sweet Home’ Hingga Definisi Tempat Ternyaman
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Song Kang untuk pertama kalinya menghiasi sampul majalah sejak ia debut. Dalam pemotretan untuk majalah Elle Korea edisi Februari ini, sang aktor berpose tanpa sedikit pun rasa gugup, dan mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang menawan serta outfit yang chic.

Sementara wawancara setelah pemotretan berfokus pada kesuksesannya dengan serial Netflix ‘Sweet Home’. Terkait semua cinta dan minat yang didapat dari serial tersebut, Song Kang mengaku masih linglung dengan semua perhatian tersebut.

Menunjukkan kasih sayang untuk ‘Sweet Home’, ia mengatakan, “Aku ingin menonton versi final dengan musik, jadi aku sengaja tidak melihat versi yang diedit. Segera setelah dirilis, aku menontonnya semuanya, dan itu sangat bagus. Aku menonton serial ini setiap hari. "

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Saat ini, Song Kang sedang syuting drama baru tvN ‘Navillera’ (judul literal). Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Navillera’ berkisah tentang Duk Chool, yang memulai balet pada usia 70, dan balerino berusia 23 tahun Chae Rok yang tersesat saat mengejar mimpinya. Song Kang akan berperan sebagai Chae Rok, yang terlambat memulai balet tetapi memiliki bakat luar biasa.

Song Kang membahas tentang lokasi drama dan mengatakan, “Aku sangat berharap bahwa lokasi syuting adalah tempat yang menyenangkan untuk semua orang dan bukan hanya tempat kerja. Saat aku dekat dengan lawan mainku, aku sering mengerjai mereka, tapi saat kami mulai syuting, aku cenderung fokus sehingga aku tidak akan menimbulkan masalah bagi siapa pun. "

Terakhir, aktor tersebut ditanya tentang tempat nyaman yang seperti "sweet home" baginya. Dia menjawab, "Itu adalah tempat yang dikelilingi oleh alam. Menurutku akan menyenangkan menghabiskan waktu di tempat seperti itu sambil membaca buku dan dengan tenang memikirkan hal-hal yang berbeda.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)