home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi 2 Variety Show, Chef Baek Jong Won Akan Masak Bareng BTS

Jumat, 15 Januari 2021 12:20 by fzhchyn | 1459 hits
Kolaborasi 2 Variety Show, Chef Baek Jong Won Akan Masak Bareng BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru acara SBS ‘Delicious Rendezvous’ yang tayang 14 Januari, pengusaha makanan dan celebrity chef Baek Jong Won melakukan video call kejutan dengan para member BTS. Keduanya pun mengisyaratkan kolaborasi yang menarik di masa depan.

Saat memanggang daging di luar bersama asisten dapur termasuk Yang Se Hyung, Heechul, dan Dongjun, serta bintang tamu Lee Ji Ah, chef Baek Jong Won menyebutkan beberapa lagu terkenal yang bahkan diketahui dirinya. Ia mencoba menyenandungkan lirik lagu BTS ‘Dynamite’, namun Heechul tidak terkesan dan justru bingung apakah Baek Jong Won menyanyikan lagu yang sama dengan apa yang dipikirkannya atau tidak.

Anggota kru 'Delicious Rendezvous' mempertanyakan pengetahuan Baek Jong Won tentang BTS, dengan bertanya apakah ia tahu berapa banyak member grup tersebut. Baek Jong Won tertawa dan berkata, “Tentu saja ada tujuh. Mereka tampil di acara yang pernah aku lakukan juga,” mengacu pada penampilan Jin dan J-Hope sebagai tamu di acara memasak yang dipandu Baek Jong Won di masa lalu.

Baca juga: 10 Bulan Hiatus, BTS Umumkan Comeback Variety Show 'Run BTS'

Kemudian, selama program, 'Delicious Rendezvous' mengisyaratkan bahwa para member BTS mungkin benar-benar muncul di acara itu dalam waktu dekat! Menayangkan klip teaser pendek dari video call Baek Jong Won dengan BTS, 'Delicious Rendezvous' menulis keterangan, "Rendezvous with BTS, coming soon!"

Setelah penanyangan episode tersebut, PD utama 'Delicious Rendezvous' menjelaskan bahwa Baek Jong Won telah diundang untuk berkolaborasi dengan BTS untuk mempromosikan daging babi Korea. "Kami akan menayangkan episode yang berhubungan dengan daging babi Korea. Baek Jong Won benar-benar akan mengunjungi konten 'Run BTS!' dan memasak dengan anggota BTS, dan 'Delicious Rendezvous' juga akan merekam prosesnya,” jelas PD.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)