home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama yang Dibintangi Jung So Min

Jumat, 15 Januari 2021 17:40 by Rie127 | 1479 hits
5 Drama yang Dibintangi Jung So Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda-beda.

berikut ini merupakan deretan drama Jung So Min, dimulai dari dokter yang berjuang menyelamatkan nyawa masyarakat di tengah bencana, hingga gadis polos yang mengejar cinta pertamanya.

1. Soul Mechanic

Mengisahkan tentang Lee Shi Joon (diperankan oleh Shin Ha Kyun), yang merupakan seorang psikiater di rumah sakit. Ia sangat menyukai pekerjaannya, dan membantu para pasien yang mengalami kesulitan.

Ia kemudian bertemu dengan Han Woo Joo (diperankan oleh Jung So Min), artis musikal yang sedang naik daun, namun memiliki gangguan emosional dan berusaha untuk sembuh.

2. D-Day

Drama ini menggambarkan kehidupan para dokter dan relawan dalam menghadapi bencana gempa bumi berkekuatan 6,5 skala Richter yang pertama kali terjadi di Seoul, hingga membuat kota tersebut berantakan.

Mengisahkan tentang tiga dokter yang memutuskan menunda karir mereka untuk bekerja di rumah sakit bergengsi dan bekerja sama untuk membantu mereka yang terluka akibat bencana, bahkan jika itu berarti mempertaruhkan nyawa mereka sendiri saat bangunan dan bangunan lain runtuh.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

3. Playfull Kiss

 

Jung So Min meraih kepopularitasnnya ketika membintangi drama yang memiliki nama lain ‘Naughty Kiss’. Ia juga beradu akting dengan aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong.

Drama ini mengisahkan tentang siswi SMA bernama Oh Hani (diperankan oleh Jung SO Min), yang menyukai teman sekolahnya bernama Baek Seung Jo (diperankan oleh Kim Hyun Joong). Keduanya memiliki kepribadian terbalik. Dimana Oh Hani merupakan gadis polos dan tidak pintar, serta Seung Jo, murid idola, pintar, namun sangat dingin.

4. Because This is My First Life

Mengisahkan tentang Nam Se Hee (diperankan oleh Lee Min Ki), seorang pria lajang berusia awal 30-an yang memutuskan untuk tidak menikah. Ia kemudian bertemu dengan Yoon Ji Ho (diperankan oleh Jung So Min), perempuan lajang yang tidak memiliki rumah. Karena sebuah kejadian, mereka menjadi teman 1 rumah.

5. The Sound of Your Heart                 

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang penulis bernama Jo Suk (diperankan oleh Lee Kwang Soo) beserta keluarganya yang sangat humoris, super kocak, dan penuh kejadian yang tidak terduga. Jung So Min sendiri berperan sebagai Choi Ae Bong, pacar dari Jo Suk

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)