home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘The Uncanny Counter’ Mendadak Umumkan Ganti Penulis Naskah

Minggu, 17 Januari 2021 11:30 by fzhchyn | 16466 hits
‘The Uncanny Counter’ Mendadak Umumkan Ganti Penulis Naskah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah kesuksesannya dengan perolehan rating penonton yang tinggi, ‘The Uncanny Counter’ menghadapi masalah internal. Dikabarkan bahwa penulis naskah drama OCN ini telah resmi meninggalkan proyek di tengah masa tayang.

Pada 17 Januari, seorang sumber dari drama ‘The Uncanny Conter’ mengumumkan, “Karena perbedaan pendapat mengenai episode mendatang, penulis Yeo Ji Na telah mundur dari drama sebagai hasil keputusan bersama.”

Perwakilan dari drama tersebut kemudian melanjutkan dengan menyatakan, “Penulis Yeo Ji Na menulis naskah selama episode 12, dan sutradara Yoo Sun Dong menuli snaskah untuk episode 13.”

Baca juga: Drama 'The Uncanny Counter 2' Luncurkan Poster Counter vs Demons

Episode 13 sendiri sudah tayang pada 16 Januari kemarin, yang berarti episode terakhir yang ditulis oleh Yeo Ji Na untuk drama tersebut sudah tayang minggu lalu. ‘The Uncanny Counter’ berencana menunjuk penulis baru untuk menggantikan Yeo Ji Na untuk menulis episode yang tersisa.

Sementara itu, drama adaptasi webtoon yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong sebagai pemburu iblis dengan kekuatan super ini dijadwalkan menayangkan episode terakhirnya (Episode 16) pada 24 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)